PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Melinda Hospital
424,974

Rumah sakit ibu anak di Bandung, Melinda Hospital memberikan vaksin MR gratis untuk umum. Sebagai salah satu rumah sakit yang perduli dengan kesehatan ibu dan anak, Melinda Hospital turut mendukung langkah pemerintah dalam mengkampanyekan imunisasi MR. Namun apa sebenarnya imunisasi MR itu?

Imunisasi MR melindungi anak dari penyakit campak dan rubella. Campak (Measles) dapat menyebabkan komplikasi yang serius, seperti radang paru (pneumonia), radang otak (ensefalitis), kebutaan, gizi buruk, hingga kematian. Rubella, biasanya berupa penyakit ringan pada anak tetapi bisa menulari ibu hamil di trisemeseter pertama. Bisa menyebabkan keguguran hinga kecacatan pada bayi yang dilahirkan.

Tidak ada pengobatan untuk penyakit campak dan rubella. Namun bisa dicegah dengan imunisasi Vakin MR.

Vaksin ini diberikan pada anak usia 9 bulan hingga 15 tahun. Lalu bagaimana jika anak sudah mendapatkan vaksin campak? Walaupun anak sudah pernah diimunisasi campak atau terkena campak sebelumnya. Namun anak tetap harus mendapatkan imunisasi MR agar mendapatkan kekebalan pada Rubella.

Bagi Moms & Dads yang ingin mendapatkan vaksin MR untuk anak-anaknya, maka bisa datang ke IGD Melinda Hospital, jl Pajajaran no. 46. Pemberian vaksin ini gratis setiap hari Selasa dan Kamis, selama bulan Agustus-September 2017. Namun Moms & Dads harus mendaftarkan terlebih dahulu anaknya melalui telepon ke 022-4212177, sehari sebelumnya.

Yuk sayangi dan lindungi anak dari penyakit campak dan rubella dengan vaksin MR gratis di rumah sakit ibu anak di Bandung, Melinda Hospital.

EVENT TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI