PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Melinda Hospital
424,974

Kelas laktasi Bandung kembali diadakan di Melinda Hospital. Kelas laktasi ini diadakan sebulan sekali oleh Melinda Hospital. Dan untuk bulan Juni 2017 ini, kelas laktasi membahas seputar nyeri saat menyusui.

Acara kelas laktasi ini dihadiri oleh para Moms di Bandung dengan pembicara dr Stella Tinia, M. Kes, IBCLC. Banyak sekali yang dibahas pada sesi kelas laktasi bulan ini, di antaranya seputar tounge tie pada bayi yang bisa menjadi masalah dalam menyusui. Ada juga masalah puting yang terluka akibat gigitan sang bayi.

Dalam kelas laktasi Bandung ini juga terungkap jika ada kondisi Moms yang sedang hamil dan masih menyusui, maka ASI tersebut tidak akan berubah kandungan gizinya. Mengingat banyak kabar di masyarakat yang mengatakan jika ibu hamil dan menyusui, maka kandungan ASI yang didapatkan oleh calon kakak akan berkurang. Padahal kenyataannya, kandungan ASI tetap sama dan tetap bermanfaat bagi sang calon kakak.

Kondisi ibu hamil dan menyusui ini boleh saja. Asalkan sang ibu kuat dan mendapatkan persetujuan dokter kandungan setelah dilihat kondisi kesehatan sang ibu juga janin.

Bagi Moms yang ingin mendapatkan informasi seputar menyusui atau ada masalah tentang menyusui bisa mengikuti acara kelas laktasi Bandung yang diadakan Melinda Hospital setiap bulannya. Acara ini gratis loh. Selain acara kelas laktasi ini, di Melinda Hospital juga terdapat Klinik Laktasi yang buka Senin-Sabtu dan siap membantu mengatasi permasalahan Moms seputar menyusui.

EVENT TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI