PENCARIAN ARTIKEL
CARI

Cara melakukan pijat laktasi agar ASI lancar menjadi salah satu tema dalam Kelas Laktasi yang dilangsungkan, Sabtu (27/1) di Melinda Hospital. Konsultan Laktasi, Stella Tinia, dr.,M.Kes,IBCLC mengungkapkan melalui pijat laktasi ini menjadi salah satu cara bagi Moms yang sedang hamil ataupun sedang menyusui untuk dapatkan ASI yang lancar.

Selain mengajarkan teknik pijatan laktasi, dr Stella juga mengingatkan para Moms mengenai faktor apa saja sih yang bisa mempengaruhi proses menyusui. Mulai dari sikap positif pra Moms mengenai menyusui, dukungan keluarga, kuat atau tidaknya ikatan antara ibu dan anak, hisapan yang benar, hingga apakah ada masalah pada puting.

Pada Kelas Laktasi kali ini juga dibahas hypnobreastfeeding. Teknik hipnosis sederhana yang bisa membantu kelancaran ASI.

Bagi Moms yang belum sempat hadir di Kelas Laktasi ini maka bisa mendaftar di kelas laktasi bulan berikutnya. Kelas laktasi Melinda Hospital memang menjadi agenda rutin yang diadakan setiap sebulan sekali. Pendaftaran pun tidak dikenakan biaya namun tempat terbatas.

Kelas laktasi menjadi salah satu bentuk kepedulian Melinda Hospital pada ibu menyusui dan tentu saja untuk mensukseskan pemberian ASI ekslusif. Sampai bertemu di kelas laktasi selanjutnya Moms.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI