PENCARIAN ARTIKEL
CARI

Melinda Hospital Group baru saja melangsungkan konferensi pers terbatas dengan media , Jumat (29/12) di Audiotorium RS Melinda 2 mengenai event Melinda Fest. Sekilas mengenai Melinda Fest, sebuah event persembahan Melinda Hospital Group untuk membantu mengembangkan bakat anak-anak Indonesia.

Mengenal bakat anak merupakan agenda penting yang harus dikerjakan para orangtua. Dengan mengenal bakat anak, maka orangtua bisa membantu anak untuk mengembangkan karier di masa depannya.

Lalu sejauh mana bakat anak dapat terwujud? Semua ini tergantung pada beberapa faktor pribadi, seperti minat, motivasi, nilai, kepribadian, dan faktor lingkungan seperti pengalaman dan kesempatan pendidikan. Bahkan bakat anak bisa saja berubah, berkembang, atau malah tidak berkembang akibat faktor-faktor tersebut.

Melinda Hospital Group menyadari betapa pentingnya untuk mengembangkan bakat anak sedari dini. Ketika potensi dan bakat anak digali serta dikembangkan, maka akan membuahkan hasil yang menakjubkan. Hal inilah yang menjadi salah satu pendorong Melinda Hospital Group untuk menyelenggarakan “Melinda Fest.”

Sebuah event yang akan mencari anak-anak berbakat di Indonesia dan membantu mengembangkannya untuk nantinya dikirim menjadi wakil Indonesia di ajang “Internasional Kids of The Year 2018” di Bangkok, Thailand. Di Melinda Fest, kami percaya dapat membantu mengembangkan bakat dan potensi anak. Tidak hanya satu bakat, tetapi semua bakat mulai dari menyanyi, melukis, science, dan bakat-bakat lainnya.

Tidak hanya bakat yang kami nilai, tetapi juga intelektual (IQ), emotional intelligence (EQ), dan juga pengetahuan anak, orangtua, serta guru mengenai dunia kesehatan. Melalui Melinda Fest ini juga kami berupaya untuk memberikan edukasi seputar kesehatan bagi anak, orangtua, serta guru-guru.

Ajang pencarian bakat “Melinda Fest” ini ditujukan untuk semua anak khususnya di Jawa Barat, mulai  usia 4 -12 tahun dan pendaftaran tidak akan dipungut biaya. Untuk audisi, tim Melinda Fest akan mengunjungi langsung sekolah-sekolah di Bandung. Calon peserta pun bisa mengunjungi Melinda Hospital (jl. Pajajaran no. 46 Bandung) dan RSU Melinda 2 (Jl. Dr. Cipto No 1 Bandung) untuk mengikuti audisi. Selain itu, calon peserta pun bisa mengirimkan video audisinya melalui pendaftaran online di www.melindahospital.com.

Diharapkan dengan adanya Melinda Fest ini dapat membantu mengembangkan bakat anak-anak. Menjadikan mereka sebagai penerus bangsa yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia internasional.

Tertarik untuk mengembangkan bakat dan potensi sang buah hati? Anda bisa tunggu audisinya di awal tahun 2018 ini!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI