PENCARIAN ARTIKEL
CARI

Dokter Susan Melinda Hospital mengisi acara talkshow di iNews TV. Bagi Anda yang memiliki masalah seputar infertilitas atau ketidaksuburan, maka berkonsultasi dengan dr Susan Melinda S.pOG ini bisa menjadi solusi.

Kapan Anda dan pasangan harus memeriksakan diri ke dokter atau poli kesuburan ? dr. Susan melinda S.pOG mengungkapkan, bagi pasangan suami istri yang sudah menikah selama satu tahun, tinggal bersama, dan melakukan hubungan suami istri, namun belum memiliki momongan. Maka bisa langsung memeriksakan diri ke poli kesuburan ataupun dokter kandungan.

Ada beberapa cara yang bisa pasangan suami istri lakukan untuk mendapatkan momongan. Mulai dari cara alami, inseminasi hingga bayi tabung. Semua tergantung pada kondisi sang suami dan istri tersebut.

Bagi Anda yang memiliki masalah seputar kesuburan, atau ingin cepat mendapatkan momongan maka bisa langsung berkonsultasi dengan dr. Susan Melinda S.pOG di Morula IVF Melinda Bandung. Bertempat di lantai 6, RSU Melinda 2 , Jl. Dr. Cipto No.1 Bandung.

Semakin cepat Anda dan pasangan memeriksakan diri maka semakin cepat juga mendapatkan perawatan. Terlebih menurut dr. Susan Melinda, S,pOG usia emas atau golden age seorang perempuan untuk memiliki anak itu adalah sampai berumur 35 tahun.

Untuk jadwal praktek dokter Susan Melinda Hospital bisa cek di sini. Sedangkan untuk jadwal dokter Susan  Melinda di Morula IVF Melinda Bandung, bisa cek di sini

BERITA TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI