KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Kamis 22 Februari 2018
by MelindaCare, via Artikel Anak Anda

Penyebab anak mudah sakit, Moms wajib untuk mengetahuinya. Cuaca sekarang sedang tidak menentu, hal ini berpengaruh terhadap daya tahan tubuh. Jika daya tahan tubuh buah hati tidak kuat, maka dia akan mudah terserang penyakit. Ditambah, memang imunitas tubuh pada balita lebih lemah dibandingkan orang dewasa. Kecenderungan terkena penyakit pun akan lebih mudah.

Namun, ada penyebab lain anak mudah sakit yaitu:

  1. Daya tahan tubuh buah hati rendah, sehingga sering mengalami infeksi.
  2. Mengalami infeksi kronis.
  3. Pergantian cuaca yang tidak menentu.
  4. Buah hati tidak mengkonsumsi gizi yang cukup.
  5. Memiliki riwayat penyakit tertentu.

Moms harus memperhatikan kondisi buah hati setiap saat. Beri asupan makanan yang kaya akan nutrisi dan vitamin. Lalu, perhatikan kondisi lingkungan di sekitar buah hati. Kondisi lingkungan sekitar haruslah bersih dan terhindar dari virus. Juga, pakaikan buah hati pakaian yang dapat melindunginya dari panas, hujan, nyamuk, atau faktor lainnya.

Pencegahan harus dilakukan, agar dapat menghindarinya terserang penyakit. Tak hanya melakukan pencegahan dari luar, namun pencegahan pun harus dilakukan dari dalam. Yakni, pengembangan imunitas tubuh agar anak tidak mudah sakit. Semoga informasinya bermanfaat yah. J

Moms bisa konsultasikan kesehatan buah hati tercinta dengan Dokter Spesialis Anak Terbaik di Melinda Hospital. Bisa cek jadwal Dokterya di www.melindahospital.com atau bisa mengubungi costumer service di 022-4222788/ 022- 4209088 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap atau mendaftarkan diri.

Komentar Artikel Penyebab Anak Mudah Sakit
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI