KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Selasa 13 Februari 2018
by MelindaCare, via Artikel Bayi Anda

Anak menangis terus menerus, apakah normal atau tidak. Hal ini yang belum sebagian Moms ketahui. Pada dasarnya, anak menangis terus menerus merupakan hal yang wajar dan normal. Dikarenakan bayi belum bisa untuk berbicara, maka cara berkomunikasinya dengan menangis. Bayi menangis untuk mengisyaratkan sesuatu, entah dia lapar, haus, atau merasa tidak nyaman.

Tangisan bayi memiliki arti yang berbeda-beda. Kebanyakan bayi menangis dikarenakan lapar, haus, dan tak nyaman dengan popoknya. Namun, dia bisa juga menangis karena merasa sakit. Biasanya, suara tangisannya akan berbeda. Moms harus lebih peka dan memeriksa buah hati secara seksama, agar dapat langsung mengambil tindakan.

Penelitian menunjukkan, bahwa bayi akan banyak menangis di minggu-minggu pertama kelahiran. Lalu memuncak pada usia enam hingga delapan minggu. Setelah itu, frekuensi menangis akan berkurang. Moms juga harus mengetahui tentang kolik. Kolik merupakan tangisan bayi yang tidak terkendali. Jika hal ini terjadi, segera konsultasikan kepada Dokter Spesialis Anak yah.

Itu dia sedikit informasi mengenai normal tidaknya bayi menangis secara terus menerus. Semoga informasi dari Melinda bermanfaat. Konsultasikan buah hati tercinta kepada Dokter Spesialis Anak Terbaik di Melinda Hospital. Moms bisa cek jadwal Dokternya di www.melindahospital.com atau bisa mengubungi costumer service kami di 022-4222788/ 022- 4209088, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap atau mendaftarkan diri.

Komentar Artikel Anak Menangis Terus Menerus, Normalkah?
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI