KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Jumat 18 Agustus 2017
by MelindaCare, via Artikel Bayi Anda

Bayi tidak mau tidur pakai selimut? Apakah ini tidak menjadi masalah? Apalagi jika cuaca sedang dingin dan si kecil malah menangis tidak mau menggunakan selimut.

Bagi orang dewasa, memakai selimut di saat tidur apalagi saat udara dingin tentu sangat dibutuhkan. Namun bagi bayi, di mana udara dingin bagi orang dewasa maka bayi bisa merasa lebih dingin. Begitupun saat udara panas, maka menurut bayi udara panas yang sedang bagi orang dewasa bagi bayi sudah sangat panas.

Lalu bagaimana jika bayi tidak mau tidur menggunakan selimut? Hal ini tentu tidak jadi masalah. Apalagi jika udaranya sedang panas. Anda cukup memakaikan pakaian yang lembut dan adem saat udara panas.

Ketika udara malam dingin dan si kecil tidak mau menggunakan selimut, maka bisa mengakalinya dengan memakaikan pakaian tidur yang hangat. Seperti kaos dan celana panjang. Lalu pakaikan juga kaos kaki.

Memakaikan selimut pada bayi juga bisa menimbulkan resiko yang berbahaya loh. Bayi yang tidurnya tidak mau diam ketika diselimuti bisa mengakibat tergulung selimut dan bisa memicu timbulnya bahaya seperti tertutup selimut hingga terikat. Jika Anda memutuskan untuk menyelimuti bayi di saat tidurnya, maka sebaiknya harus tetap diperhatikan agar selimutnya tidak mengganggu gerakan si kecil.

Jadi bayi tidak mau tidur pakai selimut? Hal ini tentu tidak jadi masalah. Sekali lagi, Anda cukup mengakalinya dengan memakaikan pakaian yang membuat si kecil hangat sepanjang tidurnya.

Komentar Artikel Bayi Tidak Mau Tidur Pakai Selimut? Baik Tidak Ya?
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI