KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Rabu 27 April 2016
by MelindaCare, via Artikel Lain-lain

Pusat kesuburan wanita yang menjadi rekomendasi tepat di Bandung berada di Melinda Hospital. Melinda Fertility Center yang berdiri atas prakarsa dr.Susan Melinda Sp.OG., bertujuan untuk mewujudkan cita-citanya.

Beliau yang juga mendalami bidang fertility selama satu tahun pada 1992, resmi mendirikan Melinda Fertility Center setelah lima tahun mendirikan Melinda Hospital. Pada tanggal 7 Januari 2009 mendapatkan surat ijin sarana klinik infertilitas Rumah Sakit Ibu Dan Anak Melinda Hospital dari Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Dan pada tanggal 11 Januari 2012, Melinda Fertility Center resmi diakui oleh Perkumpulan Fertilisasi In Vitro Indonesia (Indonesian Association For In Vitro Fertilization) dan tercatat sebagai penyelenggara Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) ke-18 se-Indonesia.

Melinda Fertility Center adalah bagian dari Melinda Hospital yang menangani kesuburan, baik itu pria dan wanita. Melinda Fertility Center didukung oleh fasilitas yang sangat menunjang, pelayanan yang ramah dan adanya para ahli yang kompeten di bidang fertility seperti:

  1. dr. Susan Melinda, Sp.OG

  2. Dr. dr. Tita Husnitawati Madjid, Sp.OG (K)

  3. dr. Julius T. Pangayoman, Sp.OG

  4. dr. Aaron Tigor Sihombing, S.P.U

  5. Rini Widyastuti, Embriologist

Jadi tidak perlu bimbang, segera datang ke Melinda Fertility Center yang merupakan pusat kesuburan wanita untuk membantu permasalahan Anda.

Komentar Artikel Pusat Kesuburan Wanita Di Bandung
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI