KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Rabu 19 Agustus 2015
by MelindaCare, via Artikel Relationship

Tanda pasangan jodoh kita bisa dipahami sedari awal mulai berhubungan. Jika anda ingin hubungan percintaan yang serius, lebih baik pahami karakteristik pasangan terlebih dahulu. Apakah dia menunjukan jodoh anda apa tidak. Hal ini bisa dipahami dan diperhatikan dari sikapnya terhadap anda. Ini dia tanda pasangan jodoh kita :

  1. Tertarik Dengan Hal Yang Anda Suka.

Pasangan yang ingin mengetahui berbagai kegiatan atau hobi yang anda lakukan dan tertarik untuk mendalaminya, tandanya pasangan anda memang menyukai dengan tulus. Dia akan mencari tahu berbagai informasi tentang anda, mulai dari kegiatan dan hal apa saja yang disukai. Pasangan yang menyukai anda dengan tulus, akan mewujudkan keinginan anda dan berusaha untuk mengikuti atau mendukung kegiatan yang dilakukan.

  1. Membuat Anda Tertawa

    Pasangan anda selalu ada dan menemani dalam keadaan sedih, kesal, atau marah, itu tandanya memang dia menyayangi dengan sepenuh hati. Tak segan untuk menghibur anda sampai tertawa, dia merupakana pasangan yang layak untuk diperhitungkan.

  2. Tidak Menghindari Konflik

    Jika ada hal yang menganggu dalam hubungan percintaan kalian dan pasangan anda tidak menghindari konflik, itu merupakan kedewasaan yang ditunjukannya. Dia berusaha untuk menyelesaikan masalah secara bijak dan terbuka, sehingga konflik pun bisa dihindari dan diselesaikan. Pasangan anda merupakan sosok idaman.

  3. Perhatian

    Pasangan yang memberikan perhatian tulus tanpa anda sadari, merupakan pasangan yang pantas dijadikan jodoh anda. Dia memberikan perhatian tanpa dimintapun, tandanya memang dia sangat menyayangi anda.

  4. Memperkenalkan Anda Dengan Keluarga Dan Sahabat

    Jika anda diperkenalkan dengan keluarga dan sahabat pasangan, tandanya dia nyaman dan ingin memperkenalkan sosok anda terhadap orang-orang terdekatnya. Dia serius dengan anda, ini merupakan hal yang baik untuk maju ke tahap berikutnya.

  5. Pendengar Yang Baik

    Pasangan anda selalu mendengarkan keluh kesah, cerita, dan nasihat anda dengan sabar, dia merupakan pasangan yang layak untuk diperhitungkan. Karena, tak semua pria ingin mendengarkan apa yang dikatakan wanita.

  6. Menghargai Kegiatan Anda

    Pasangan tak menuntut untuk selalu bersama dan menghargai kegiatan anda, ini merupakan pasangan idaman. Dia memberikan keleluasaan untuk anda berkegiatan, bekerja, dan berkarya. Ditambah lagi dengan dukungan dan perhatian yang tulus darinya. Tunggu apalagi, dia merupakan jodoh anda.

Itu dia tanda pasangan jodoh kita. Anda bisa pahami dan cermati dari karakteristik pasangan. Agar hubungan percintaan kalian dapat langgeng terus sampai ke pelaminan. Semoga informasinya bermanfaat.  

Komentar Artikel Tanda Pasangan Jodoh Kita
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI