KATEGORI ARTIKEL
PENCARIAN ARTIKEL
CARI
Rabu 12 Agustus 2015
by MelindaCare, via Artikel Relationship

Olahraga pembangkit libido, anda pasangan suami istri bisa mencobanya nih. Agar, lebih bergairah dan menyenangkan saat berhubungan seks. Ada beberapa olahraga yang bisa anda coba untuk mendapatkan stamina prima, terutama saat berhubungan di ranjang. Ini dia beberapa olahraga pembangkit libido :

  1. Lari dan Bersepeda (Daya Tahan)

    Olahraga lari atau bersepeda dapat meningkatkan stamina di ranjang. Permainan seks akan bertahan lama karena stamina yang kuat. Selain itu, anda pun akan semakin matang dalam mengendalikan otot-otot saat bercinta. Cukup lakukan olahraga lari atau bersepeda saat pagi, sore hari, atau akhir pekan.

  2. Yoga (Fleksibilitas)

    Olahraga yoga akan membuat tubuh anda semakin lentur dan fleksibel. Sehingga akan memudahkan anda untuk melakukan berbagai posisi saat bercinta. Pasangan akan menyukai kelincahan anda di ranjang. Coba lakukan olahraga bikram yoga. Bikram yoga dilakukan di dalam ruangan bersuhu 105 derajat fahrenheit. Berguna untuk mengeluarkan racun lewat keringat dan akan membentuk tubuh menjadi semakin hot di ranjang.

  3. Zumba dan Dansa (Killer Shape)

    Olahraga zumba atau dansa akan membentuk tubuh anda berisi, padat, dan sexy. Ini yang disukai pasangan, tubuh sexy yang bisa membangkitkan imajinasi dan gairah. Anda bisa melakukan olahraga ini untuk tampil semakin maksimal di depan pasangan.

  4. Muay Thai dan Pilates (Upper Body + Miss Cheerful)

    Olahraga ini dapat meningkatkan detak jantung, membuat aliran darah lancar, membentuk tubuh bagian atas, dan menghindarkan anda dari stress. Tubuh anda akan terlihat kencang, ideal, dan fresh. Bercinta di ranjang pun akan semakin menyenangkan.

Itu dia olahraga pembangkit libido yang bisa anda coba. Olahragalah mulai sekarang secara teratur, agar bercinta di ranjang semakin memuaskan. Kegiatan seks pun akan selalu ditunggu-tunggu oleh pasangan. Semoga informasinya bermanfaat

Komentar Artikel Olahraga Pembangkit Libido, Perlu Dicoba Nih!
Leave A Reply
name
email address
website
message
captcha Ganti Kode Captcha  
   
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI